MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

4 hal yang harus di ubah sebelum terjun ke dunia blog

4 hal yang harus di ubah sebelum terjun ke dunia blog
Add Comments
Thursday, March 22, 2018

Untuk menjadi seorang blogger harus mempunyai struktur, tahap-tahap untuk meningkatkan kulitas sebuah blog. Banyak orang di pertengahan jalan mulai jenuh dan bosan dengan blognya di karenakan hanya untuk mengejar keuntungan yang instan.

Untuk merubah mindset kita sebelum terjun ke dunia blog, sifat yang harus di hindari untuk menjadi seorang blogging adalah sebagai berikut.

1. Uang
Kenapa uang..? Kebanyakan orang melihat di dalam dunia blogging itu hanya tergiur dengan ke untungan untuk mendapatkan uang. Mindset ini yang harus kita ubah sebelum kita terjun ke dunia blogging, jadikan tujuan untama ngeblog tu sebagai tempat berbagi ilmu dan pengalaman. 

Apa bila kita mempunyai kualitas tulisan yang di sukai pengguna di internet maka uang akan mengalir ke kantong kita. Jadikan ngeblog tu hobbi bukan untuk mencari uang.

2. Niat
Apa bila kita mempunyai niat yang baik maka kita akan di kasih rezeki yang baik pula. Kebanyakan seorang blogger pemula hanya tergiur uang makanya dia terjung ke dunia blogging dan segala cara di lakukan untuk menjadi seorang blogger, apabila tujuan utama kalian ngeblog untuk mendapatkan penghasilan secara cepat saya sarankan cari pekerjaan yang lain dari pada sia sia waktu habis hanya untuk mencari uang secara sekejap.

3. Ketekunan
Kebanyakan seorang blogging mulai bosan dengan dunia blog. Kembali ke yang tadi untuk memotivasi kita dalam ngeblog tentu hal yang pertama adalah ngeblog di jadikan hobbi dan membuat stuktur pencapain yang akan di kejar tiap bulannya untuk menjadi lebih baik lagi.

4. Struktur mindset membangun blog
Menbuat struktur sangat penting untuk menjadi seorang blogging untuk melihat pencapaian apa di dapat dan memperbaiki ke kurangan dalam penulisan konten maupun desain pada template.

Sebagai contoh bulan pertama fokus ke penulisan artikel, bulan ke dua menambah jumlah artikel dan menyesuaikan judul yang kita buat di blog kita. Bulan ke tiga fokus ke sektor pembaca, konten mana sih yang harus di perbanyak dan memperbanyak konten yang di sukai pembaca di blog  kita .

Janganlah mengejar mendapatkan uang dengan cepat untuk terjun ke dunia blogging. Karena untuk membangun sebuah blog yang di sukai oleh pengguna maupun pembaca di internet membutuhkan proses yang lama dan mempunyai tantangan tersendiri. 

Semogaga artikel dari ranikku ni bermanfaat bagi seorang blogger pemula.