MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

5 iklan Alternatif untuk blog yang menjanjikan mendapat dollar

5 iklan Alternatif untuk blog yang menjanjikan mendapat dollar
Add Comments
Monday, April 2, 2018
                    
Banyak para blogging yang menghabiskan waktunya hanya untuk menunggu persetujuan pengajuan iklan dari Google adsense. Google adsense adalah produk paling unggul soal periklanan dan Google Adsense juga membayar harga tinggi kepada mitranya untuk menampilkan iklan di website/ blog mitranya.

Dari situlah google adsense melakukan  peraturan yang sangat ketat untuk menjamin iklan yang mereka pasang tepat sasaran.
Banyak alternatif memaksimalkan pendapatan dari blog kita dari pada menunggu datangnya surat cinta dari bak google. Berikut ini iklan Alternatif untuk meningkatkan penghasilan dari blog kita.

1. Adnow


Mungkin Adnow bisa dikatakan sebagai salah satu penyedia iklan terbaik selain Adsense. Bahkan selain harga perkliknya lumayan besar, AdNow juga dapat dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense itu sendiri.


Adapun untuk anda yang mempunyai penghasilan Adsense tidak begitu besar, maka tidak salahnya mencoba menggabungkan iklan Google Adsense dengan AdNow ini.

Ambang batas pembayaran dari AdNow juga tidak terbilang besar, cukup dengam menghasilkan $20, maka anda sudah dapat mencairkannya menggunakan uang ke Paypal maupun Wire Transfer. Tidak hanya itu saja, pembayaran AdNow juga bisa dilakukan setiap minggu tampa harus menunggu tanggal tertentu.



salah satu penyedia layanan iklan yang membayar para mitranya dengan bayaran tinggi apabila ada pengguna suatu blog yang mengklik iklan yang di sedia kan pay per klik.

Bagai mana jika cuma sedikit yang mengklik padahal pengunjung blog saya ribuhan. Tenang payclik tidak akan membiarkan mitra merka kabur tentu mereka menyediakan penghasilan dari tiap tanyang iklan merekan dan bayarannya pun cukup menjanjikan dari iklan yang lain. Untuk satu klik iklan aja mereka berani membayar 0,01 per klik setiap ada yang mengklik iklan kita.


3. Popads


PopCash merupakan layanan iklan popunder yang cukup populer di Indonesia, iklan dari PopCash hanya tampil 1x per IP pengunjung selama 24 jam. iklan pop under dari PopCash tidak terlalu mengganggu, tetapi bagi para pengguna handphone tetap kewalahan membuka halaman blog kita.


Rate per mile dari PopCash ini berkisar antara 0,8 – 1,3 dolar saja, perhitungan impresi iklan cenderung lebih rendah, mungkin karena iklan jarang tampil kali ya? Jika sobat punya blog atau web dengan trafik 10.000 visitor perhari rata – rata bisa mendapatkan 1,5 – 2 juta rupiah perbulan.



Mempunyai basis yang sama dengan Adsense, Bidvertiser juga menggunakan sistem CPC (Click Per Cost), yang artinya penyedia iklan akan membayar ketika ada pengunjung blog anda mengklik iklan yang terdapat di blog tersebut.

Ambang batas pembayaran Bidvertiser tidak menunggu hari, akan tetapi langsung bisa dicairkan menggunakan Wire Transfer, Cek, dan paypal. Pembayaran tersebut dibayarkan ketika anda berhasil mengumpulakan pendapatan minimal $10.

Sedangkan jenis iklan yang ditawarkan oleh pihak Bidvertiser tidak lain adalah:
Ukuran 728 × 90Ukuran 
160 × 600Ukuran 
300 × 600Ukuran 
300 × 250Ukuran 
336 × 280




Dari semua jenis iklan yang sudah ranikku coba dimana chitaka yang terbaik untuk alternatif adsense yang membayar tinggi di setiap iklan yang di tangankan di blog sobat. 

Setiap 1000 tanyang iklan kita mendapatkan 1$ sampai 2$ lumayan besar bukan.
Untuk mendapatkan 1$ per hari sampai 2$ tentu ada trik khusus yang harus kita lakukan itu semua akan Ranikku kupas di artikel selanjutnya tetang chitaka.

Iklan yang di tampilkan chitaka pun sama persis kaya iklan adsense dari segi fisik kita tidak bisa membedakan iklan yang kita liat tersebut ada iklan chitakan.

Nah dari semua penyedia iklan tersebut, mana kira-kira penyedia iklan alternatif adsense yang membuat anda tertarik?

Tertarik untuk mencobanya silahkan kunjungi website penyedia iklan di atas.

Apabila mau bertanya tetang blog atau cara memaksimalkan iklan di di blog khusus iklan Alternatif dari adsense bisa hubungin saya di Facebook admin @ichsan rafael. Terima kasih telah berkunjung ke blog Ranikku.