MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Manfaat bw (blogwalking) untuk menaikkan trafik dan mempercepat page rank

Manfaat bw (blogwalking) untuk menaikkan trafik dan mempercepat page rank
Add Comments
Monday, April 2, 2018
Hay sobat blogger kali ini ranikku akan mengupas manfaat bw atau blogwalking di media sosial.

Para blogger newbie banyak yang mengeluh susah cari pengunjung dari blog yang di buatnya padahal semua artikel dan tata cara memasang artikel maupun template udah di lakukan dan udah melakukan index di google webmaster tetap juga pengunjung masih sedikit.

Apakah yang di lakukan blogger newbie untuk menaikkan trafik...?



Sebenarnya ada banyak cara menaikkan trafik di internet tapi untuk para blogger newbie gak tau harus mulai dari mana duluan untuk menaikkan trafik blog yang baru di bangun supaya bisa bersaing dengan blog yang sudah jauh lebih berpengalaman dari blogger newbie.

Hal pertama yang harus di lakukan blogger newbie.!



Sebelum terjun ke dunia blogging kita harus tau dulu apa aja yang harus di lakikan untuk bisa menjadi seorang blogger yang profesional. 

Dalam dunia blogging hal yang harus kita lakuakan supaya bisa bersaing di page rank Google adalah dengan mendaftarkan blog dan artikel kita ke google webmaster supaya cepat terindeks dan jangan lupa seo pada blognya.

Blog walking ( bw ) apa dan kegunaannya ...?



Blog walking adalah salah satu alat promosi blog untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog dan mendorong blog kita cepat terindeks di page ranking google.

Apakah ada bukti blog walking bisa menaikkan trafik...?



Sebenarnya banyak bukti dari dari naiknya blog yang baru berusia seminggu tapi view nya udah ratusan bahkan ribuan per hari. Salah satu dari bukti yang dari penggunaan blog walking atau bw dibawah ini sebelum dan sesudah di pakai blog walking.


Apakah yang saya lakukan untuk ikut blog walking...?



Sebelum kita terjun ke blog walking kita harus tau dulu syarat-syarat yang ada pada group blog walking tu sendiri dan menaati semua aturan yang ada supaya gak di keluarkan dari group.


Setelah gabung apa yang saya harus lakukan...?



Apabila kita udah bergabung di salah satu group blog walking contoh nya klik Disini jangan lakukan promosi dahulu tapi ikuti orang orang yang sedang bw tu dengan mengunjungi situs blog yang tertera di status salah satu blogger tersebut dan jangan lupa melampirkan screenshot kunjungan di kolom komentar blogger yang blog nya di kunjungi supaya di kunjungi balek.