MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

7 Penyebab kegagalan Blogger pemula

7 Penyebab kegagalan Blogger pemula
Add Comments
Wednesday, June 6, 2018
Penyebab kegagalan Blogger pemula – Blogger adalah salah satu kegiatan yang menyanangkan sekaligus menghasilkan. Setiap orang pasti memiliki ide, gagasan, maupun pendapat yang ingin dia sampaikan kepada orang lain. Maka dengan menjadi seorang blogger ia bisa dengan leluasa menuangkan apa yang ada dalam pikiranya kedalam sebuah artikel, sehingga orang lain bisa 
mengetahui dengan jelas, semua gagasan dan ide yang kita miliki.

Beberapa penyebab kegagalan Blogger Pemula

Selain untuk media penyampaian ide dan gagasan, blogger juga merupakan salah satu cara untuk meraup pundi-pundi rupiah. Banyak sekali orang yang telah sukses menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah setiap bulannya hanya dengan menjadi seorang blogger. Namun tak jarang juga kita temui orang yang baru terjun dalam bidang ini mengalami berbagai kegagalan.

Ada beberapa penyebab blogger pemula mengalami kegagalan. Beberapa penyebabnya adalah sebagai berikut;

Terlalu sibuk dengan tampilan


Biasanya seorang blogger pemula akan lebih sibuk dengan tampilan blognya dibandingkan dengan isi konten dari blog tersebut. Padahal, sebaik apapun desain atau tampilan blog, namun jika tidak di isi konten yang menarik, selamanya dia tidak akan pernah berhasil.

Mementingkan jumlah daripada kualitas

Blogger pemula biasanya memiliki semangat yang tinggi untuk mengisi blognya dengan banyak tulisan, dengan harapan blog tersebut segera memiliki banyak pengunjung harian. Namun sayangnya, kualitas dari tulisan-tulisan tersebut kurang memadai dan akhirnya selalu kalah di halaman pertama mesin pencari, ujungnya, blog tersebut hanya memiliki 2 pengunjung setia, pertama adalah google boot dan yang kedua adalah pemilik blog itu sendiri.

Overload informasi

Biasanya blogger pemula akan banyak sekali membaca tips-tips tentang dunia internet marketing, namun ketika akan praktek dia menjadi kebingungan apa yang haru dia lakukan. Inilah hal yang paling umum dan paling sering terjadi pada blogger pemula maupun blogger tingkat menengah.

Tidak konsisten

Biasanya blogger pemula akan rajin sekali menulis di awal, namun setelah berjalannya waktu dia mulai merasakan jenuh dan malas untuk menulis artikel.

Terlalu sibuk melihat statistik pengunjung

Statistik pengunjung yang kian hari kian naik memang akan membuat kita lebih bersemangat untuk menulis artikel. Namun umumnya, seorang blogger pemula akan lebih sibuk melihat statistik pengunjung dibandingkan dengan menulis artikel.

Terlalu berambisi mendapatkan uang dengan cepat

Penyebab utama kegagalan bloger pemula adalah karena terlalu berambisi mendapatkan uang dengan cepat, maka apabila dalam beberapa bulan dia tidak mendapatkan apa yang dia impikan, kemungkinan besar dia akan merasa putus asa dan mundur dari profesi ini.

Nah, itulah ulasan kita mengenai beberapa penyebab kegagalan blogger pemula. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.