MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

Cara mentukan nice blog trafik tinggi

Cara mentukan nice blog trafik tinggi
Add Comments
Wednesday, June 6, 2018
Kali ini ranikku akan membahas nice apa saja yang mempunyai terafik tinggi di pencarian google sebelum  sebelum membangun sebuah blog. Nah, bagi anda yang masih bingung bagaimana menetukan tema, sobat tidak usaha khawatir karena kali ini kita akan membahas bagaimana menentukan tema yang tepat dari sebuah blog.


Apakah menentukan tema itu penting?
Tentu saja jawabnya “iya”, karena tema merupakan pondasi utama yang menentukan arah isi bahasan dari blog tersebut. Selain itu, tema juga menentukan berapa banyak trafik pengunjung yang harian. Hal ini karena setiap tema, jumlah peminatnya akan berbeda-beda. Selain itu, jika kita salah dalam menentukan tema dari sebuah blog, kita akan mendapatkan beberapa kesulitan, salah satunya yaitu sobat akan kehabisan materi artikel untuk blog sobat dan anda akan merasa cepat bosan.

Bagaimana memilih tema yang tepat?

Sebenarnya untuk pertanyaan di atas, hanya sobat yang tahu pasti jawabannya. karena jawaban dari pertanyaan di atas berdasarkan pada kemampuan yang sobat miliki. Namun jika sobat masih bingung, ada beberapa tips yang bisa sobat lakukan untuk mendapatkan tema yang tepat, seperti yang di jelaskan di bawah ini:
  1.     Pikirkan kembali apa tujuan sobat menciptakan sebuah blog
  2.     Apakah anda akan menjadikan blog sobat sebagai sarana untuk berbagi?
  3.     Apakah anda akan menjadikan blog sobat seperti tempat usaha?

Silahkan sobat pikirkan kembali apa tujuan sobat dalam menentukan sebuah tema. Bisa saja sobat mencoba bersaing dengan situs-situs besar, namun sepertinya ini terlalu berani dan terlalu beresiko.

Jadi, apa tema blog anda?

Jika anda masih belum bisa menentukan tema dari blog yang akan sobat buat, berikut ini ada beberapa tema populer di forum.
  •     Gandget
  •     Blogging
  •     Agama
  •     Musik
  •     Olah raga
  •     Berita viral

Bagaimana, apakah sobat sudah memutuskan akan membuat tema tentang apa pada blog sobat? Semoga uraian singkat ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat semua.