MASIGNASUKAv102
6510051498749449419

usaha mahasiswa tanpa modal

usaha mahasiswa tanpa modal
Add Comments
Wednesday, June 6, 2018
Hay sobat ranikku, kali ini kita kan membahas keluahan para mahasiswa yang lagi mencari usaha  sampingan dalam untuk mendapatkan uang jajan lebih tampa meminta  kiriman pada orang tua kita. Begitu banyak yang kita dapat dari berbagai sumber dari mbak google usaha apa yang cocok untuk seorang mahasiswa tampa harus mengorbankan waktu kuliah kita untuk mengurus usaha yang kita jalankan,dari sekian banyak solusi yang di kasih mbak google tapi belum ada yang cocok dengan kondisi kita sekarang.

Taukah ada bagai mana bentuk usaha untuk mahasiswa tanpa membutuhkan modal…..?


Usaha yang ranikku kasih adalah sebuah usaha yang tidak membutuhkan waktu yang banyak, kita hanya memanfaatkan aplikasi media social kita untuk berjualan. Dari situlah kita bisa mendapatkan uang jajan lebih.

Apakah yang mau di jual..? bukannya julan barang tu membutuhkan modal juga…? Klau kita kaji, dulu memang harus pake modal untuk jualan barang. Sekarang dengan adanya internet kita lebih mudah jualan tampa mempunyai stok barang untuk kita jual. Teknik berjualan ini sering disebut dengan Dropship.

Dropship adalah sistem berjualan di mana Anda tidak perlu memiliki produk untuk dipasarkan. Anda hanya cukup untuk melakukan transfer pesanan lengkap dengan rincian pengiriman ke supplier, dan selanjutnya supplier akan mengirimkan produk langsung kepada customer Anda. Manfaat terbesar dari sistem dropship adalah, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah stock produk dan packing pengiriman. Ini merupakan cara bisnis online tanpa modal awal. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir merugi. Karena, Anda hanya akan membeli produk ke supplier jika Anda mendapatkan order dari customer.



Dimana kita menjual produk orang lain tampa kita menstok barang tersebut, barang kita tawarkan akan kita beli dari suplayer apabila ada konsumen kita berminat membeli Produk yang kita tawarkan tersebut tampa kita mengeluarkan modal untuk menstok barang yang kita jual. Ada banyak sekali perusahaan maupun penjual barang yang mau bekerja sama dengan anda, salah satu contonya adalah tokopedia, bukalapak, lazada, shopie dan dari luar negeri ada alibaba, amazon, alibaba expres dan masih banyak lagi.

Semoga sobat bisa menerapkannya di lingkungan sobat sendiri, untuk mendapatkan keuntungan kita harus bekerja keras untuk menawarkan produk kita kepada konsumen yang membutuhkan produk kita tersebut.